Terima Mandat Dari MPW ICMI Muda Papua Barat; Andi Hamka Barga Siap Menjalankan Amanah ICMI Muda Kota Sorong

Majelis Pimpinan Wilayah ICMI Muda Papua Barat menunjuk Andi Hamka Barga sebagai mandataris ICMI Muda Kota Sorong

Imran Selaku Ketua Umum ICMI MUDA PAPUA BARAT telah menandatangani surat Mandat kepada Andi Hamka Barga Sebagai Pemegang Mandat Majelis Pimpinan Daerah Kota Sorong

Sebagai Ketua Umum ICMI Muda Papua Barat Imran mengatakan, ini merupakan konsolidasi awal dan sebuah tuntutan secara kelembagaan agar ICMI MUDA terbentuk sesegera mungkin di seluruh wilayah Papua Barat

“Penunjukan ini bagian dari amanah Organisasi ICMI Papua Barat untuk membumikan ICMI MUDA di bumi cenderawasih jelas Imran disela-sela kesibukannya di kampus UNAMIN saat ditemui awak media”.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh ketua umum MPW ICMI Papua Barat, Sekretaris Umum ICMI Muda Papua Barat Muhdar Ikhsan Weul menambahkan bahwa untuk daerah lainnya akan segera kita mandatkan juga.

“ Ya, dalam waktu dekat ini kita fokuskan untuk membentuk ICMI MUDA di daerah-daerah yang telah siap untuk menerima mandat, diantaranya Fak-fak, Sorong Selatan, Kaimana, Bintuni, Raja Ampat dan Manokwari tutup Muhdar”.

Selaku Pemegang Mandat ICMI MUDA Kota Sorong Andi Hamka Barga mengatakan berterima kasih kepada Majelis Pimpinan Wilayah ICMI MUDA Papua Barat atas kepercayaan terhadap dirinya.

“Saya akan menjaga Amanah ini dan Akan menjalankan perintah dan arahan dari Provinsi.” Ujarnya.

Sesegera mungkin saya akan mengonsolidasikan dan bersama teman-teman yang telah dimandatkan untuk menyusun komposisi kepengurusan ICMI Muda Kota Sorong.

“Soal kepengurusan Nanti tentu kami Akan banyak berkoordinasi dengan tokoh-tokoh cendikia di Kota Sorong agar ICMI MUDA ini bisa menjadi milik banyak orang, bukan kelompok tertentu saja.” Ucap Barga mengakhiri. ||D.M